Jumat, 11 Mei 2012

www.wholeness.com

Syalom!
Sekarang kita belajar www.wholeness.com. Ini sebenarnya bukan sebuah situs internet, tetapi akronim untuk memudahkan mengingat kebenaran yang kita pelajari. Adapun www.wholeness.com adalah kependekan dari, www: Wise Ways Work (bekerja dengan bijak), "Wholeness" adalah tema pengajaran ROCK Ministries tahun ini dan "com" adalah kependekan dari "community".
Wise Way Work harus menjadi langkah awal kita memulai semuanya bila mau berfungsi bagi Kerajaan-Nya. Karena kita harus bertanggung jawab dengan mandat Ilahi yang diberikan Tuhan sejak manusia diciptakan (Kejadian 1:26-28). Dan untuk bekerja dengan cara yang bijak kita telah belajar harus dimulai dengan duduk di kaki Tuhan. Sebab "wise" hanya bisa diperoleh bila kita hidup takut Tuhan dan memiliki hubungan yang intim dengan Tuhan. Ingat, W.I.S.E. adalah Wisdom, Intimate, Spiritual dan Excellent. Jadi kita harus memulainya dengan sikap yang benar, yakni membangun manusia roh. Nah, bekerja dengan bijak harus dalam lingkup yang "wholeness". Yakni roh jiwa dan tubuh. Bagi keluarga, pekerjaan/profesi maupun hobi. Wholeness berarti seluruh aspek hidup yang harus dikerjakan dengan bijak. Karena hanya dengan bijaklah hidup kita akan bisa kreatif, produktif dan berhasil. Kita memang harus berhasil karena hidup yang berhasil adalah sebuah tanggung jawab.
Dan terakhir adalah "com"/community. Komunitas harus menjadi penjaga kita. Yakni orang yang kondusif untuk pertumbuhan kita menjadi orang yang berhasil dan memuliakan Tuhan dalam hidup dan pekerjaan kita. Alkitab berkata, pergaulan merusak kebiasaan yang baik. Maka mulailah untuk memiliki komunitas yang kondusif untuk pertumbuhan saudara. Amin!
BE WISE!
Dengan Semangat,
Ps. Herold Kilapong
 "
Kita memang harus berhasil karena hidup yang berhasil adalah sebuah tanggung jawab.
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut