Rabu, 13 Juni 2012

DOAKAN "THE KINGDOM CHOIR"!

Syalom!
Sebenarnya kerinduan akan adanya koor ROCK Balikpapan sudah ada sejak berdirinya gereja ini 8 tahun yang lalu. Hanya saja segala sesuatunya masih belum siap. Misalnya penyanyi (minimal 30 orang), hingga pelatih yang kompeten. Tentang yang terakhir, pelatih yang kompeten, saya tidak mau bahwa koor (choir) ini adalah koor umum yang "tidak menarik". Saya rindu kalaupun ada koor, haruslah yang berkualitas sehingga menarik dan menjadi berkat. Hingga akhirnya saya melihat sebuah komunitas koor di Balikpapan yang benar-benar bagus. Mereka adalah "Bacicho" (Balikpapan City Choir) dan koor SMU Negeri 1 Balikpapan (yang diutus ke Taiwan untuk mengikuti lomba skala internasional). Tanpa sengaja dalam beberapa event dimana saya diundang berkotbah, kedua koor ini juga perform di acara-acara tersebut. Hingga akhirnya minggu lalu "Bacicho" melayani kita di ibadah raya pagi. Dan anda sendiri saksinya bagaimana berkualitasnya choir tersebut. Dan dalam acara tersebut saya bertemu Saudara Tommyanto sebagai pelatih yang juga adalah konduktor choir Bacicho dan SMUN 1 Balikpapan. Saya menelusuri saudara Tommy, hingga akhirnya kami bertemu di ROCK Center pada hari Kamis minggu lalu. Dari situlah saya mendapatkan banyak informasi dari beliau akan berbagai prestasi yang diperoleh hingga tingkat internasional. Langsung dikonfirmasi lewat youtube segala kiprah koor-koor berprestasi di Indonesia khususnya dalam binaan beliau hingga level mancanegara.

Unima Choir, Manado perform di mancanegara

Bagi saya inilah waktunya! momentumnya pas: sebentar lagi kita punya ROCKHILL yang di ruang utama/Auditoriumnya tersedia space untuk choir. Saya bahkan bermimpi agar pada acara Natal dan HUT Gereja 12.12.12 tahun ini menjadi special karena akan kolaborasi dengan tim choir kita yang saya beri nama "The Kingdom Choir". Yes! Doakan agar mimpi ini terwujud. Setidaknya sudah 35 orang/jemaat yang mendaftar dan bergabung dalam pelayanan choir. Dan Saudara Tommy sendiri bersedia melatih!!! Haleluya!
Tetap bersemangat! Ps. Herold.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut