Rabu, 28 September 2011

Ayin Beth! Rosh Hashanah 5772!


Tanggal 28 September 2011(pergantian tahun yahudi) ketika matahari terbenam (setelah jam 18.00), orang Israel merayakan Rosh Hashanah (Tahun baru) jatuh pada tanggal 1 dan 2 bulan Tishri/bulan pertama Kalender yahudi (Informasi selanjutnya dengan sistem penanggalan/kalender Yahudi berhubungan dengan kalender masehi silahkan klik di http://www.jewfaq.org/current.htm.). 
Mereka biasanya meniup Shofar/Sangkakala 100x dan memasuki tahun yang baru ...Dan tahun ini adalah tahun 5772 dengan makna angka AYIN BETH. Pergantian dari tahun 5771 (Ayin Aleph/71) menjadi tahun 5772 (Ayin Beth/72 = Mata dan Rumah). Ayin=70. Ayin berbicara tentang sebuah mata (Mata Tuhan dan mata kita). Mata Tuhan tertuju kepada kita dan mata kita juga tertuju pada Tuhan. Dan Beth=2. Beth berbicara rumah.  1 Kor 6:19 Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, --dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? 1Kor 6:20 Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!
AYIN BETH (MataKu tertuju kepada Rumah ini).
SeleraNya Tuhan tentang Rumah yang seperti apa:
Amos 9:11-15
- Seperti Pondok Daud yang penuh Puji-pujian kepada Tuhan.
- Rumah yang penuh dengan Penyembahan kepada Tuhan.
- Mengisi hidup kita dengan Firman Tuhan & Memperkatakan yang baik
- Di ayat 12 menguasai kota Edom (merah/nafsu) artinya Tuhan mau kita menguasai nafsu kita untuk segala hal. Di tahun 2012 kita harus hati-hati!, harus belajar untuk tahan nafsu dan mengalahkannya!
- Jangan biarkan kemarahan kita menjadi celah buat iblis mencuri 
- Ayat 13, tahun 2012 tahun dimana semuanya sangat cepat terjadi, Tahun dimana yang kita baru membajak tapi sudah menuai. Jangan pernah menunda sesuatu yang Tuhan suruh di tahun 2012, karena kita tidak pernah tahu apa yang terjadi nantinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut