Rabu, 28 September 2011

BE RADIANT!

Bulan Oktober ini kita akan belajar tema baru: "Be Radiant!". Menurut situs http://wiki.answers.com/Q/What_is_the_meaning_of_radiant Radiant berarti, 
It means that something or someone is so bright and shiny that they radiate light. (sesuatu atau seseorang yang sangat terang, cemerlang dan berkilauan sehingga mereka meradiasi/memancarkan sinarnya).
Saya percaya itulah yang dimaksud Yesus dengan,
Mat 5:14 Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi. Mat 5:15 Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu. Mat 5:16 Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga."
Jadi tema pengajaran ini bersesuaian dengan apa yang telah diajarkan Yesus tentang destiny kita didalam Tuhan. Mau tidak mau kita harus memutuskan apa yang tepat dengan hidup kita. Apa yang tepat tersebut sesuai dengan apa yang Yesus katakan tentang kita: Terang dunia; be Radiant! Dan karena kita mengasihi Tuhan maka kita akan melakukan semua yang diinginkan-Nya. Amin!
Dengan antusias! Ps. Herold.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut