Rabu, 07 Desember 2011

7 TAHUN ROCK BALIKPAPAN

THE GREAT 12.12!
Anugerah Tuhan telah membawa jemaat ROCK Balikpapan di usianya yang ke tujuh tepat pada tanggal 12 bulan 12 tahun ini. Tanggal ini menjadi spesial karena Tuhan telah menunjukkan warisannya untuk direbut di kota ini. Yakni sebidang tanah seluas 7700 meter persegi dikawasan strategis kota Balikpapan. Tepat pada tanggal 26 November 2011 yang lalu telah diadakan penandatanganan akte jual beli tanah tersebut dihadapan notaris yang juga menjadi tanda dimulainya proses pembelian tanah dan pembangunan "ROCK HILL". Untuk merayakan anugerah Tuhan tersebut maka keluarga besar ROCK Balikpapan mulai hari Jumat, 9 Desember 2011 hingga hari puncaknya, hari Senin (12.12) mengadakan sebuah rangkaian perjalanan spiritual yang disebut WORKSHOP AND PROPHETIC IMPARTATION bersama Ps. Timothy Parengkuan dan Tim Profetik Jakarta City Shakers. Ps. Timmy dan tim dipakai Tuhan dalam pelayanan kerasulan dan kenabian yang kuat dan telah bekerjasama dengan jemaat ini hampir sepanjang tahun ini.

"Saya percaya dalam rangkaian perjalanan spiritual ini Tuhan akan banyak berbicara kepada umat-Nya secara umum dan kepada jemaat ROCK secara khusus akan beberapa hal yang harus dilakukan sesuai mandat Kerajaan"

Adapun rangkaian pelayanan tersebut dimulai dengan Malam Impartasi dan KKR pada hari Jumat, 9 November jam 19.30 di Grand Sudirman Lantai 12, Workshop Profetik pada hari Sabtu, 10 November mulai jam 13.00 s/d 16.00 di tempat yang sama, Rangkaian Ibadah Raya Minggu hingga puncaknya pada perayaan Natal dan Ulang Tahun Gereja pada Senin (12/12). Saya percaya dalam rangkaian perjalanan spiritual ini Tuhan akan banyak berbicara kepada umat-Nya secara umum dan kepada jemaat ROCK secara khusus akan beberapa hal yang harus dilakukan sesuai mandat Kerajaan yang harus digenapi. Haleluya!
It's the great 12.12!
dengan bergairah, Ps. Herold Kilapong


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut