Kamis, 15 Desember 2011

The excitements of grooming time!
Coba ingat kembali betapa antusiasnya kita ketika sedang didandani menjelang pemberkatan nikah dulu. Atau bila anda belum menikah, setidaknya bayangkan perasaan anda yang sedang didandani menjelang pemberkatan nikah...., Sewajarnya perasaan antusiaslah yang terjadi. Semangat dan penuh kegembiraan, basicly. Tahukan anda bahwa di akhir jaman ini gereja Tuhan memasuki masa grooming tersebut? Masa dimana kita didandani, dirawat untuk menjadi sempurna dalam perjamuan kawin Anak domba. Jika dalam pernikahan di dunia saja kita merasa sangat bersemangat, apakah masa-masa grooming menjelang perjamuan kawin Anak domba kita tidak merasakan hal yang sama? atau justru lebih bergairah lagi?
Saya harus bilang jika kita menanggapi masa menjelang kedatangan Sang Mempelai Pria dengan sikap biasa saja, maka pasti ada yang salah dengan sikap tersebut. Apakah berhubungan dengan ketidaksiapan? ataukah dosa yang merupakan perjinahan rohani sehingga kita bahkan takut akan datangnya hari itu? Sama seperti seorang mempelai wanita yang tidak siap/belum didandani padahal hari perkawinan telah tiba. Atau bahkan calon mempelai wanita yang telah jatuh dalam hubungan yang salah dengan pria lain.... sehingga dia tidak berani memasuki hari perkawinannya...
Saudaraku, jika anda hidup benar dan menjaga kekudusan hidup, maka anda berhak untuk bersikap antusias, bersemangat karena harinya segera datang, kita akan bersanding dalam Kerajaan yang tak tergoncangkan. Memerintah bersama-Nya! Haleluya! Selagi waktu grooming, maka berilah dirimu dirawat, dibersihkan, dimurnikan dan diharumkan. Maka hari-hari ini memang menjadi saat-saat tak terlupakan. Saat yang menggairahkan. The Excitements of grooming time. Yes!
Dengan exciting, Ps. Herold Kilapong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut