Kamis, 29 Desember 2011

THE YEAR OF WHOLENESS!
Bapak rohani kita, Pdt. Dr. Timotius Arifin, mendapatkan tuntunan Tuhan bahwa tahun ini adalah tahun dimana Tuhan akan membawa umat-Nya dalam keutuhan, tubuh, jiwa dan roh.
1 Tesalonika 5:23 Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita.
Inilah yang dimaksud dengan Year Of Wholeness, tahun dimana Tuhan menguduskan, memelihara dengan sempurna dan tak bercacat secara utuh: roh, jiwa dan tubuh. Coba bayangkan itu! Tidakkah ini adalah tuntunan yang menggairahkan?! Jadi siapkan diri saudara. Percayalah dan beriman tahun 2012 menjadi tahun Wholeness. Setidaknya anda mengimaninya. Singkirkan segala intimidasi dan provokasi iblis yang membuat anda pesimis dan tidak percaya dengan Firman Tuhan ini. Jaga hati saudara, buatlah percaya dan merespon dengan gairah dan antusias bahwa Wholeness pasti terjadi. Amin!
Tentu saja pengharapan akan tahun "Wholeness" tidak berlebihan apalagi over confidence, karena menurut 1 Tesalonika 5:23 Wholeness adalah kehendak Tuhan bagi umat-Nya. Jika memang kehendak Tuhan, maka yang mengimaninya dan berjalan/melangkah dalam pemulihan keutuhan roh, jiwa dan tubuh PASTI akan melihat penggenapan kehendak Tuhan dalam kehidupannya. Amin! Amin!
Tahunn 2012 juga menjadi TAHUN SPESIAL bagi jemaat ini karena kita pasti akan melihat banyak kemurahan, rahmat dan kasih karunia Tuhan akan semakin dinyatakan. Amin. Tujuannya agar Kerajaan-Nya menjadi semakin dikenal, masyur dan memerintah. Puji Tuhan! Gereja-Nya akan semakin dipakai Tuhan dan bertindak. Amin! Mari terlibat didalam kegerakan yang luar biasa tahun ini. Mari melangkah! Bahkan berlari dan tidak mustahil kita akan terbang bersama-Nya dalam kekuatan kemualian-Nya.
DENGAN ANTUSIAS,
PS. HEROLD KILAPONG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut