Jumat, 06 Januari 2012

BE WHOLE AND BEHOLD!

Jadilah utuh (whole) dan lihatlah (behold) pekerjaan Tuhan tahun ini. Saya percaya kita benar-benar akan melihat pekerjaan Tuhan yang ajaib tahun ini. Justru ditengah-tengah merosotnya dunia. Bangsa-bangsa mengalami krisis multidimensi. Krisis politik, krisis sosial budaya hingga badai terbesar dari krisis dunia saat ini, yakni krisis ekonomi.
Mazmur 46,
7 Bangsa-bangsa ribut, kerajaan-kerajaan goncang, Ia memperdengarkan suara-Nya, dan bumi pun hancur. 8 TUHAN semesta alam menyertai kita, kota benteng kita ialah Allah Yakub. S e l a. 9 Pergilah, pandanglah pekerjaan TUHAN, yang mengadakan pemusnahan di bumi,

Ya! Kerajaan-kerajaan goncang. Tetapi kita yang hidup dalam Kerajaan yang tak tergoncangkan akan melihat pekerjaan Tuhan yang ajaib dan besar. Sebab bagi Tuhan tidak yang mustahil. Malah kerinduan terbesar dari Kerajaan ini adalah memperluas pengaruhnya dengan menginvasi semua sistem dunia lewat Putra-putri Kerajaan-Nya. Pastikan anda hidup aman didalam Kerajaan-Nya!!!
Lantas bagaimana kita tahu bahwa kita ada dalam Kerajaan-Nya? Jawabannya mudah. Yakni periksa hidup kita, apakah kita memiliki identitas Kerajaan-Nya? Kalau identitas itu tidak ada, maka pasti kita bukan bagian dari Kerajaan yang tak tergoncangkan tersebut. Tapi jika kita memiliki identitas Kerajaan Sorga. Maka pasti kita bagian dari Kerajaan-Nya. Identitas itu adalah hidup dalam L.I.G.H.T.,
Loyalty/kesetiaan
Integrity/ketulusan
Generosity/kemurahan hati
Humility/kerendahan hati dan
Truth/hidup dalam kebenaran.
Jadi, periksalah hidup saudara. Jika identitas itu melekat dalam hidup saudara secara utuh (whole), maka kita akan melihat (behold) pekerjaan Tuhan yang ajaib yang membela dan mengangkat umat-Nya. Amin!
DENGAN ANTUSIAS!
PS. HEROLD KILAPONG.



Lantas bagaimana kita tahu bahwa kita ada dalam Kerajaan-Nya? Jawabannya mudah. Yakni periksa hidup kita, apakah kita memiliki identitas Kerajaan-Nya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut