Kamis, 09 Februari 2012

Syalom!
Hidup dalam tahanan memang sangat tidak enak. Tidak ada orang normal yang menginginkannya. Semuanya serba terbatas. Tidak bisa bebas melakukan apa saja yang diinginkan. Itulah sebabnya salah satu cara untuk menghukum orang dibangsa ini adalah rumah tahanan/penjara bagi para pelanggar hukum. Diharapkan rumah tahanan/penjara akan menimbulkan efek jera bagi terhukum.
Lalu bagaimana dengan kehidupan iman kita? Saya masih mendapati atau melayani orang-orang yang mengakui bahwa dirinya sedang terikat oleh berbagai dosa dan kelemahan. Mereka merasa tertawan, terbelenggu dan tidak berdaya untuk keluar dari situasi demikian. Beberapa bahkan sudah berusaha dengan berbagai cara untuk bebas namun tak kuasa. Kita sedang berbicara mengenai ikatan-ikatan roh jahat yang hari ini banyak mengikat umat percaya. Manifestasinya banyak sekali.

Yang lebih serius lagi adalah orang-orang yang tidak menyadari bahwa dia sedang terikat.

Biasanya memang tidak terlihat. Kebanyakan iblis mengikatnya lewat pola pikir atau paradigma. Ada orang yang selalu gagal dan miskin. Padahal memiliki pendidikan yang cukup dan tenaga serta usia yang menunjang. Setelah ditelusuri ternyata mentalitas malas dan mudah menyerahlah yang mengikat orang tersebut. Beberapa karena mentalitas miskin dan pelit yang membatasi mereka. Yang lain lagi orang yang medioker, cepat puas dan tidak suka tantangan. Kebanyakan karena ketidakmampuan mengelola keuangan serta karakter sulit yang merugikan seperti amarah, keras hati, sulit menerima teguran, tidak jujur dll sehingga menghambatnya untuk diterima orang lain. Inilah yang saya sebut "the silent killer". Pembunuh iman yang tidak terdeteksi karena bermain dipikiran seseorang dengan pola pikir yang terikat.

Itulah sebabnya kita akan melepaskan pola pikir salah ini lewat pengajaran dan workshop-workshop
"THE SILENT KILLER - SERIES" bulan ini:

-Minggu ke-3 Kotbah Pengajaran Ibadah Raya  
"FINANCIAL FREEDOM" (19 Februari 2012) diikuti
- KM Gabungan dan Workshop
"FINANCIAL PLANNER"
Selasa, 21 Feb. 2012 jam 19.00 di Grand Sudirman.

-Minggu ke-4, Kotbah Pengajaran Ibadah Raya
"EMOTIONAL FREEDOM" (26 Februari 2012) diikuti
-Workshop And Foto Karakter
"EMOTIONAL MANAGEMENT"
Selasa, 28 Feb. 2012 jam 19.00 di Grand Sudirman.

Be Wholeness and Be Free!!!
Dengan semangat sekali, PS. HEROLD.





Yohanes 8:32
dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut