Selasa, 03 April 2012

BECAUSE OF LOVE
For sermon form Powerpoint or Keynote,
feedback ur email @ herolkilapong777@yahoo.com
Dasar dari pengorbanan dan Kebangkitan Yesus yang kita rayakan hari ini adalah Cinta. Love. Itulah sebabnya rangkaian Ibadah mulai Jumat Agung (Good Friday) hingga Perayaan Paskah bagi ROCK MINISTRIES temanya adalah BECAUSE OF LOVE. Kenapa LOVE? Ada 4 alasan berdasarkan akronimnya:
L - Life/Kehidupan, O - Occasion/Kesempatan, V - Vision/Visi, E - Eternal/Kekekalan.
LIFE. Kehidupan yang dimaksud adalah kehidupan yang menjadi saksi. Untuk itu kita harus benar-benar memiliki gaya hidup Kerajaan Sorga. Yakni gaya hidup seperti yang ditunjukkan Yesus selama 3 setengah tahun di muka bumi ini. Sebuah gaya hidup yang mustahil kita lakukan tanpa Roh Kudus turun atas kita dan memberikan kuasanya untuk kehidupan yang sesuai dengan budaya Kerajaan Sorga.
OCCASION. Kesempatan baru diberikan Yesus lewat kematian-Nya bagi kita yang sebenarnya tidak ada harapan lagi. Karena iblis sedemikian rupa telah merusak dan mengambil alih "dominion life/hidup yang penuh kuasa" sejak diserahkan Adam waktu kejatuhannya didalam dosa. Kita harus benar-benar memanfaatkan kesempatan ini untuk tidak mengulang kesalahan yang sama lewat hidup dalam dosa. But the choice is yours! Akhirnya memang saudara yang memilih kehidupan seperti apa yang akan anda jalani dan tuai.
VISION. Tuhan dalam pengorbanan-Nya memiliki tujuan yang jelas. Visinya adalah menjadi Raja diatas segala raja. Yakni anak-anak Kerajaan yang memerintah bersama Dia dimuka bumi ini. Wahyu 5:10.
ETERNAL. Dan kehidupan serta visi tersebut terjadi dalam kekekalan. Wow! Kita akan memerintah dalam kekekalan bersama Yesus. Amin!
SELAMAT PASKAH SAUDARA!
Selamat memasuki kehidupan yang sama sekali berbeda didalam Kerajaan-Nya. Amin! Syalom!
Dengan antusias, Ps. Herold Kilapong.

For sermon form Powerpoint or Keynote,
feedback ur email @ herolkilapong777@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut