Selasa, 17 Juli 2012

Tentang Jokowi - Ahok:
Integritas Itu Bernilai!










Syalom! Lepas dari kebenaran akan integritas Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahja Purnama (Ahok), kita tetap melihat sebuah pesan dari arena Pilkada DKI saat ini. Bahwa rakyat telah dewasa berdemokrasi dan mulai mengerti kebutuhan mereka sesungguhnya. Dan kebutuhan itu bernama "Integritas". Kemenangan (sementara) Jokowi - Ahok selalu dipersepsikan sebagai kemenangan integritas, merakyat dan toleran. Integritas keduanya kebanyakan dinilai dari rekam jejak/track record ketika memimpin sebagai kepala daerah di Solo (Jokowi) dan Belitung (Ahok). Bahwa mereka tulus dan melayani.
Pesan ini harus menjadi pelajaran yang baik bagi kita bahwa apabila kita mau menabur dalam Roh dan bukan didalam daging, maka kita yang walaupun menabur dengan cucuran air mata, pasti pulang dengan sorak sorai sambil membawa berkas-berkasnya. Alkitab berfirman,
Psalm 30:12, Thou hast turned for me my mourning into dancing;
Menabur integritas terkadang harus dengan mencucurkan air mata. Namun itu adalah Kingdom's Value. Nilai-nilai Kerajaan Sorga. Dan anda hanya tahu bahwa anda bernilai dalam Kerajaan Sorga dengan memutuskan untuk hidup dalam nilai-nilai yang sudah kita pelajari selama ini; antara lain, integritas.
Berjalanlah maju, walau dengan cucuran air mata, pasti pulang dengan Joyful sambil membawa berkas-berkasnya. Amin!
Dengan penuh sukacita, Ps. Herold Kilapong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut