Rabu, 22 Agustus 2012

KNOW YOUR POSITION!

Mengetahui posisi kita didalam Tuhan sangatlah penting. Hal itu akan membuat cara hidup kita berbeda. Cara doa kita berdoa. Cara kita melayani berbeda. Sikap dan perkataan kita pasti berbeda. Orang yang tahu posisinya didalam Tuhan akan LEBIH BERANI BERHARAP. beriman, berdoa, bahkan dalam peperangan rohani sekalipun. Sebab posisi akan menentukan otoritas kita. Lantas apakah posisi kita saat ini? Sebagai umat tebusan Tuhan, posisi kita adalah DIBENARKAN! Ditebus dengan LUNAS DIBAYAR! Lunas dari dosa, lunas dari belenggu iblis dan lunas atas maut.
Itulah sebabnya jangan lagi mau dikenakan kuk perhambaan dan belenggu dosa. Iblis tidak punya kuasa atas kehidupan kita. Dia hanya mampu mengintimidasi, memprovokasi kita dengan tujuan mencuri sukacita dan melemahkan iman kita. Maka bangkitlah saudaraku; Kita adalah umat yang lebih dari pemenang. More than conqueror. Sebaliknya posisi iblis jelas. Alkitab memberitahukan kita bahwa iblis telah dikalahkan dan berada dibawah kaki kita. Walaupun demikian kita harus tetap waspada. Jangan lengah. Tetaplah berjaga-jaga. Jangan perasaan, pikiran dan kehendak/kemauan saudara dalam semua area hidup: Keluarga, bisnis, kesehatan dan pelayanan.
Tuhan akan memberikan roh hikmat dan pewahyuan asalkan kita berusaha dengan sungguh-sungguh mengenal Tuhan. Sebab hanya umat yang mengenal Tuhannya yang tetap kuat dan bertindak. Amin! Jadilah berani dalam hidup ini. Berani percaya, berani berharap, berani beriman dan melangkah dalam pengurapan dan kasih karunia. Keberhasilan adalah janji Tuhan yang pasti digenapi asalkan kita hidup dalam PERJANJIAN dan melakukan bagian kita berdasarkan perjanjian. Perjanjian ini lengkap tertulis dalam Firman Tuhan: Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.
BE BRAVE BE EXCITED!
Ps. Herold Kilapong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut