Jumat, 17 Agustus 2012

BE BRAVE!
ADOPTED A NEW GENERATION

Syalom!
Selain kita memberikan BEA SISWA untuk 50-an Anak Koran dan "Anak Di Jalan" (saya tidak suka menyebut "Anak Jalanan"); kita juga mulai mengadopsi sebuah sekolah. Nama Sekolahnya, SD 021 Balikpapan Timur. SD ini dikenal sebagai "SD Pemulung" karena berlokasi tepat di sisi pintu masuk Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah se-Balikpapan. Kita telah memiliki hubungan yang baik dengan Bapak Kepala Sekolahnya bahkan sebelumnya difasilitasi tokoh masyarakat setempat dalam sosialisasi pertama kali. Sayapun telah memperkenalkan diri bahwa kita adalah "Gereja ROCK" dan saya pendeta. Mereka menyambut baik dan tidak mempermasalahkan perbedaan agama. Setidaknya kita telah melakukan beberapa kegiatan, mulai dari pemberian 3 Buah Tandon Air @ 2000 liter. Karena salah satu masalah utama sekolah ini adalah air bersih, pemberian lemari/rak buku, LIBUR SEKOLAH BERSAMA (makan KFC dan Nonton bareng "Di Timur Matahari" di XXI) hingga terakhir pada hari Jumat 17 Agustus yang baru lalu kita mengadakan permainan sambil "ngabuburit" dan BERBUKA PUASA BERSAMA 71-an anak mulai dari takjilan dan makanan kotak Doner Kebab.

Dalam kesempatan ini saya menghaturkan "Terima Kasih" kepada para Donatur dan Aktivis yang selalu setia terlibat dalam berbagai kegiatan TABITHA PROJECT dan ROCK-OTA. Jerih lelah kita didalam Tuhan tidak pernah sia-sia. Amin!
kita harus melangkah dalam tindakan yang lebih kongkrit sebagai perwakilan Kerajaan Sorga di Balikpapan ini. Maka bila kesempatan ini telah dibuka Tuhan maka kita harus memiliki kepekaan untuk melakukan sesuatu yang Tuhan mau kita lakukan. Apalagi terhadap anak-anak yang tidak beruntung ini. Akhirnya menjadi anak-anak yang beruntung karena bertemu saudara! Perwakilan Kristus didunia. Representative Of Christ Kingdom.
Be Brave! Selalu bergairah!
Ps. Herold Kilapong.

Apalagi terhadap anak-anak yang tidak beruntung ini. Akhirnya menjadi anak-anak yang beruntung karena bertemu saudara!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut