Kamis, 15 Maret 2012

BE GROWING WITH CONFIDENCE!
Syalom!
Saya melihat hari-hari ini karya Tuhan begitu ajaib dan luar biasa. Dia memang Tuhan yang melakukan segala sesuatu pada waktunya dengan kuasa-Nya yang ajaib. Termasuk karya keselamatanya yang dikerjakannya kepada orang-orang yang belum percaya yang kemudian membuka hati dan menerima-Nya sebagai Tuhan dan Raja...
Namun demikian, saya melihat bagaimana umat Tuhan yang hari-hari ini berjuang keras terhadap keyakinannya (confidence) akan penyertaan Tuhan dalam kehidupan mereka. Mereka adalah para isteri yang tetap berjuang terhadap pertobatan suaminya, mereka adalah pebisnis yang fight the good fight terhadap godaan iman dalam berbisnis. Mereka bahkan orang-orang yang berjuang terhadap dirinya sendiri. Melawan semua godaan untuk berbohong, bersungut-sungut, kasar, sakit hati dll. Begitu banyak situasi yang sedemikian rupa mengintimidasi umat Tuhan dan akhirnya menggoyahkan keyakinannya akan janji Tuhan dan penyertaan-Nya.
Sebenarnya kita harus percaya satu hal, bahwa situasi-situasi tidak nyaman yang kerap kita alami tersebut justru (setidaknya untuk umat Tuhan lainnya) membuat mereka tambah yakin, percaya dan bertekad untuk melihat apa yang hendak Tuhan kerjakan. Saya mendorong saudara untuk mulai menjadikan segala keadaan baik atau tidak baik, suka maupun duka, sebagai kesempatan untuk bertumbuh dengan keyakinan penuh bahwa Tuhan akan mengambil bagiannya dan bertindak. Amin! Jadi be confidence, be growing and behold! Kita akan melihat, Tuhan ajaib, Dia perkasa dan bertindak sesuai dengan ketentuan dan waktunya yang tepat. Amin!
With confidence!
Ps. Herold Kilapong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut