Rabu, 01 Agustus 2012

Jadilah berani. Be Confident. Yakinlah. Anda telah dibenarkan oleh darah Yesus. Kebenaran ini telah menunjukkan kepada kita bahwa Tuhan yang telah membenarkan kita berkenan untuk melanjutkan rencana-Nya atas manusia sejak diciptakan:
Kej 1:27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. 1:28 Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi."
Hanya sekarang kita harus sungguh-sungguh (demikianlah Alkitab menuliskannya: "bersungguh-sungguh") menambahkan kepada iman kita kebajikan, pengetahun, ketekunan dan penguasaan diri (2 Pet 1:5-7). Supaya dengan kesalehan ini kita semakin peka dan mengalami tuntunan Tuhan pada kemenangan demi kemenangan dalam semua aspek hidup. Kemenangan inilah yang sering saya sebut, memegang ekonomi atas Balikpapan. Amin!
Setidaknya ada 3 dasar keyakinan kita untuk BRAVE (Berani):
1. Bahwa kita telah dibenarkan oleh darah penebusan Yesus
2. Bahwa kekuatan musuh/iblis telah dikalahkan-Nya lewat karya salib
3. Bahwa kita ditentukan untuk berkuasa dan menaklukkan bumi ini.

Selebihnya tinggal kita harus hidup dijalan kesalehan (godliness). Hal inilah yang akan membuat keyakinan/keberanian kita berbuah manis. Yakni buah-buah kebenaran, buah roh/karakter dan buah produktivitas. Wow. Bayangkan kehidupan itu. Suatu kehidupan luar biasa yang didisain Tuhan dan ditawarkan kepada kita. Saudara, ambil kesempatan itu. Take it! Berjuanglah dijalan kesalehan dengan keberanian/brave. Lakukanlah semua disiplin kerohanian saudara. Maka saudara akan dibuat peka untuk menang. Amin!
Be Brave! Be Confident!
Ps. Herold Kilapong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut